Jumat, 09 November 2012

BIOGRAFI








Namaku Linggar Yanu Prastiwi.Aku sering di panggil link_link.Aku lahir di Magelang pada tanggal 29 Juni 1995. Sejak kecil aku tinggal bersama kedua orang tuaku di sebuah rumah kecil yg penuh dengan kehangatan keluarga.Ayahku Djoko Pudji Amanto seorang wiraswasta, dan bundaku Sunarti seorang ibu rumah tangga yg selalu membesarkanku dengan penuh kasih sayang.Aku mempunyai seorang kakak dan seorang adik.
Aku pernah bersekolah di TK Kartini dan di SD Pancuran Mas.Usai lulus SD aku melanjutkan pendidikan di SMP N 3 Magelang.Banyak teman baru yg ku kenal.Sahabat-sahabat baru serta pengalaman baru ku dapat dari SMP N 3.Semua suka duka di SMP memberiku banyak pelajaran.
Usai 3 tahun aku selesai menempuh pendidikan jenjang SMP,aku lulus dan melanjutkan ke jenjang SMA.Dan SMA yang aku pilih adalah SMA N 1Grabag.Aku masuk di kelaas X_7,banyak teman baru lagi yg ku dapat.Apa lagi aku tinggal di Magelang jadi mereka teman-teman baru dari daerah-daerah sekitar grabag.Mereka dapat menerimaku dengan baik.
Tak terasa sekarang aku sudah kelas XI.Tepatnya kelas XI IPS 4.Walau jurusan itu tak seperti yg aku harapkan,tapi aku tetap serius menekuni jurusan itu dengan penuh harapan semoga walaupun bukan dengan jurusan yg aku harapkan aku tetep bisa mewujudkan cita-citaku yg telah lama ku mimpi-mimpikan.Di kelas ini pun,aku mendapat pengalaman yg dapat ku ambil hikmah dari semua yg telah terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar